Review Skincare : Emina Bright Stuff Face Serum

Emina Bright Stuff Face Serum
1 bulan setelah menggunakan Emina Bright Stuff Face Serum

Review Skincare : Emina Bright Stuff Face Serum


Adakah yang memiliki masalah kulit wajah kusam, kurang terhidrasi atau perlu menghilangkan noda hitam? Jika iya, Anda memiliki masalah yang sama denganku. Di usia yang sudah menginjak kepala 3, aku mulai tersadar untuk lebih memperhatikan kesehatan kulit wajah, begitupun kesehatan fisik dan mental. Untuk perawatan kulit wajah, aku sudah mencoba menggunakan beberapa macam merek. Namun, sekarang aku sedang mencoba menggunakan Emina Bright Stuff Face Serum.


Face serum ini, aku temukan di Indomaret. Bentuknya sangat mungil dan harganya ramah di kantong. Sudah sebulan lebih aku menggunakan Emina Bright Stuff Face Serum ini. Efek yang aku rasakan, wajah terlihat lebih cerah, tidak kusam dan lebih terhidrasi. Mungkin, efeknya akan lebih baik jika aku menggunakannya lebih teratur. Face serum ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan. Selain itu, serum ini terasa ringan dan mudah diserap di kulit.

Apa saja kandungan dari Emina Bright Stuff Face Serum ?

Sebelum menggunakan suatu produk perawatan kulit, sebaiknya Anda perlu mengetahui kandungan dari produk tersebut agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Emina Bright Stuff Face Serum ini mengandung komposisi sebagai berikut : aqua, niacinamide, glyserine, propanediol, phenoxyethanol, allantoin, sodium polyacrylate starch, chlorphenesin, xanthan gum, disodium edta, butylene glycol, sodium hyaluronate, actinidia polygama fruit extract.

Nah, kandungan penting pada serum ini yang mampu mengatasi masalah kulit kusam adalah concentrated niacinamide dan ekstrak Summer Plum. 

Ekstrak summer plum atau disebut Natsu Ume dalam bahasa Jepang, telah terbukti secara ilmiah dapat mencerahkan kulit. Ekstrak summer plum ini juga dapat berguna sebagai anti-oksidan yang dapat melindungi kulit wajah dari debu/polutan, dan membantu meregenasi kulit. 

Buah summer plum
Buah Summer Plum
Sumber foto : thevividkitchen.com
              
Sedangkan, Niacinamide adalah salah satu bentuk vitamin B3 yang sering dipakai oleh berbagai produk pelembap kulit. Dimana, tugas vitamin B3 adalah mencegah produksi melanin. Melanin adalah warna gelap yang muncul di wajah karena bekas jerawat atau karena paparan matahari.  Sehingga, Niacinamide dapat membantu mengurangi noda serta mencerahkan kulit. Selain itu, Niacinamide juga membantu menjaga keelastisan kulit, mengendalikan produksi minyak di wajah, serta mengurangi garis halus dan keriput.

Apa saja manfaat dari Emina Bright Stuff Face Serum ?


Produk yang mengunggulkan ekstrak summer plum dan niacinamide ini, menawarkan 7 solusi untuk mengatasi masalah kulit wajah. Apa saja? Berikut 7 manfaat menggunakan Emina Bright Stuff Face Serum :

1. Membantu mencerahkan kulit
2. Mengurangi tampilan noda hitam
3. enjadikan kulit tampak lebih bercahaya
4. Melindungi kulit dari polusi debu & kotoran
5. Membantu melindungi skin barrier
6. Menjaga kulit untuk terhidrasi dengan baik
7. Membantu menjadikan kulit terasa halus
8. Dermatologically tested, non-comedogenic, non-acnegenic, dan 0% alkohol.

Bagaimana cara menggunakan Emina Bright Stuff Face Serum ?

Cara pemakaian serum ini sangat mudah. Tuang serum secukupnya lalu oleskan dan tepuk lembut pada wajah yang telah dibersihkan. Biarkan mengering sebelum menggunakan pelembap. Dapat digunakan setiap pagi dan malam hari.

Emina Bright Stuff Face Serum memiliki dua macam kemasan

Umumnya, kemasan face serum itu agak besar. Untuk produk ini terdapat dua ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, ada yang berukuran 30 mL dan 7,5 mL. Jadi, ukuran yang 7,5 mL  bisa dijadikan pilihan ketika bepergian atau untuk sekedar mencoba produk ini.

Emina bright stuff face serum
Sumber foto : tokopedia.com
            

Dengan menggunakan Emina Bright Stuff Face Serum, aku jadi jarang pakai concealer untuk meng-cover noda hitam di wajah, atau untuk membuat wajahku lebih cerah. Kadang, kalau tidak sempat make up, aku cukup pakai Emina Bright Stuff Face Serum dan day cream saja. Merawat kulit juga diperlukan dari dalam, seperti makan makanan yang sehat, banyak minum air putih, olahraga dan istirahat yang cukup. Dan dalam memilih produk perawatan, sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit. Apakah Anda sudah mencoba produk ini? Dibuktikan saja, jika Anda tertarik. Semoga Anda selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan semakin cantik lahir dan batin. 😊

Komentar

Postingan Populer